Guru SMK di Aceh Barat Tewas Bersimbah Darah, Rumahnya Dirampok

Guru SMK di Aceh Barat Tewas Bersimbah Darah, Rumahnya Dirampok

MEULABOH - Warga Gampong Suak Timah, Kecamatan Samatiga Aceh Barat digegerkan dengan penemuan seorang guru bernama Fitri Yani (45) warga setempat dalam keadaan meninggal dunia di belakang rumahnya, Kamis ( 4/11/2021) malam. 

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasatreskrim AKP Parmohonan Harahap membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Iya benar, diduga telah terjadi perampokan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di satu rumah Masyarakat Gampong Suak Timah Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat yang yang mengakibatkan satu korban jiwa," terangnya saat dikonfirmasi anteroaceh.com,  Jum'at (5/11/2021). 

Dikatakan Kasatreskrim, korban merupakan salah seorang guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di kecamatan tersebut yang ditemukan oleh suaminya selepas pulang shalat isya. Saat ditemukan, sebutnya lagi kondisi korban sudah tak bernyawa dan bersimbah darah dengan kepala pecah dan seperti diderek di belakang rumah.  

Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, pihaknya tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jasad korban, sambung Kasatreskrim juga telah divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," pungkas AKP Parmohonan Harahap . 

Komentar

Loading...