Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Gunakan Sabu, Oknum Polisi Ditangkap di Langsa

Gunakan Sabu, Oknum Polisi Ditangkap di Langsa

LANGSA, ANTEROACEH.com – Unit Opsal Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa mengamankan tiga pria atas dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Salah satu dari tiga tersangka adalah oknum polisi yang aktif bertugas di jajaran polres Aceh Timur.

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Wijaya Yudi Stira Putra S mengatakan, ketiga tersangka itu adalah RS (41), warga Kecamatan Langsa Lama, MI (35), warga Langsa Kota dan MH (32), warga Langsa Barat.

Iptu Wijaya menambahkan, tersangka ditangkap di sebuah rumah saat pihaknya sedang melakukan pengembangan kasus pencurian sepeda motor.

“Mereka ditangkap di sebuah rumah yang terletak di Gampong Baro, Kecamatan.Langsa Lama dengan target operasi pengembangan kasus curanmor,” kata Wijaya.

Setelah digrebek lanjutnya, petugas menemukan barang bukti yang mengarah pada tindak pidana penyalahgunaan narkoba, diantaranya satu paket sabu seberat 0,15 gram.

“Barang bukti sabu ditemukan di ruang tamu, yang diakui milik RS, dan MI, barang tersebut mereka gunakan bersama-sama,” ujarnya.

Kepada polisi kata Wijaya, ketiga tersangka mengaku membeli sabu dengan harga Rp. 100.000 dari M, yang saat ini masih DPO.

“Saat ini ketiga tersangka dan barang bukti diserahkan Satresnarkoba Polres Langsa guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Komentar

Loading...