Gubernur Nova Iriansyah Kembali Dapat Kiriman Papan Bunga

Gubernur Nova Iriansyah Kembali Dapat Kiriman Papan Bunga

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Puluhan papan bunga ucapan selamat kepada Gubernur Nova Iriansyah kembali bertebaran di sepanjang jalan Sultan Mahmudsyah sampai ke depan Pendopo Gubernur Aceh, Jum'at (5/3/2021)

Berbeda dengan kiriman sebelumnya yang berisikan kalimat sindiran, kali ini Gubernur beserta jajarannya mendapatkan apresiasi berupa ucapan terima kasih dan selamat dari berbagai kalangan terutama terkait pengadaan tiga unit KMP Aceh Hebat.

Pantauan anteroaceh.com di lokasi, puluhan papan bunga tersebut berjajar dari jalan Sultan Mahmudsyah sampai ke jalan Japakeh, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Kemudian dari beberapa ucapan selamat atas pengadaan Kapal Aceh Hebat, juga terselip beberapa ucapan selamat karena dinilai telah meningkatkan indeks pembangunan manusia Aceh di atas rata-rata nasional menurut data BPS, penanganan Covid-19, pembangunan jembatan Kilangan di Aceh Singkil, dan beberapa prestasi lainnya.

Belum diketahui pasti siapa pengirim puluhan papan bunga tersebut, berdasarkan tulisan yang terpampang ucapan tersebut dikirimkan dari berbagai kalangan dan komunitas di Aceh.

Sebelumnya pada bulan Februari 2021 lalu, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Gerakan Aceh Hebat (GAH) melakukan unjuk rasa ke Pemerintah Aceh melalui Dinas Perhubungan Aceh terkait kecurigaan mereka terhadap ketiga Kapal Aceh Hebat yang diduga merupakan barang bekas.

Selain kapal, komponen yang dipakai juga dinilai tidak lagi baru. Lalu, pagi tadi GAH kembali melakukan unjuk rasa kesekian kalinya di gedung DPRA menuntut bukti dan pembentukan tim pansus terkait pengadaan KMP Aceh Hebat yang sesuai penjelasan dari dinas terkait merupakan kapal baru.

Komentar

Loading...