Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Grebek Hotel di Tapaktuan, Polisi Temukan Seorang Perempuan dan Plastik Bekas Kondom

Grebek Hotel di Tapaktuan, Polisi Temukan Seorang Perempuan dan Plastik Bekas Kondom
Ilustrasi.

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Polisi melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel di kawasan Tapaktuan, Aceh Selatan Minggu dinihari (20/10/2019) sekira pukul 01.00 WIB.

Dalam penggerebekan itu polisi berhasil mengamankan seorang perempuan diduga melakukan portitusi.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST melalui Kasat Reskrim Iptu Zeska Julian membenarkan jika pihaknya melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel di kawasan Tapaktuan.

Dalam penggerebekan itu polisi berhasil mengamankan seorang perempuan berusia 19 tahun yang masih berstatus pelajar di suatu ruangan berserta plastik bekas kondom.

“Dari tenemuan itu kita lakukan pengembangan jadi kita mintai keterangan orang yang tinggal di hotel tersebut ada dua orang yang sejak sebulan terakhir tinggal disitu jadi minimal mereka tau siapa yang keluar masuk kesana,” ujar Kasat Reskrim kepada ANTEROACEH.com, Senin (21/10/2019).

Selain itu polisi juga sudah menetapkan seorang mucikari berinisial R (32) warga Tapaktuan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

“Kalau perempuan itu dalam hal ini dia korban walau masih berstatus pelajar namun usianya sudah 19 tahun,” tambah Kasat Reskrim.

Dilanjutkannya, berdasarkan keterangan dari perempuan dan mucikari yang menggunakan jasa mereka adalah seorang pria yang salah satunya di Samadua bukan yang berada di dalam hotel, jelas Iptu Zeska.

Saat ini polisi terus melakukan pengembangan kasus tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Kita masih melakukan pengembangan dan tidak ada yang ditahan cuma dikenakan wajib lapor,” pungkasnya.

Komentar

Loading...