Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Geuchik  Uteun Kot: Penghuni Gubuk Kardus Bukan Warga Kami 

Geuchik  Uteun Kot: Penghuni Gubuk Kardus Bukan Warga Kami 
Geuchik Gampong Meunasah  Uteun Kot, M. Yusuf

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Geuchik Gampong Meunasah  Uteun Kot, M. Yusuf mengungkapkan  Janda empat anak penghuni gubuk kardus di Lorong Dusun Teuku Cot Kupula bukanlah warga desanya.

“Keluarga itu aslinya adalah warga Gampong Meunasah  Mee, Kandang, bukan warga Uteungkot. Keberadaan gubuk yang tereletak di desa kami hanya digunakan sebagai tempat menyimpan barang dan memasak saja,” kata M. Yusuf kepada anteroaceh.com, Kamis (4/2/2021).

M. Yusuf juga menjelaskan keberadaan gubuk yang ditempati oleh sekeluarga miskin itu juga tidak diketahui oleh aparatur desa setempat. 

“Malam harinya mereka sekeluarga pulang dan beristirahat di Gampong Meunasah  Mee. Keluarga itu benar memang keluarga miskin,” ujar Geuchik.

Selaku pimpinan dan aparatur Gampong setempat, M Yusuf mengaku sangat terbebani dengan informasi di media tentang kondisi ibu Laila seakan tanpa ada kepedulian dan perhatian.

“Bukan kami tidak perhatian dan peduli. Tapi keluarga itu bukanlah warga kami, mereka hanya menumpang untuk menyimpan barang disini, karena saat ini rumah mereka sedang dibangun di tanah milik  aset Gampong Meunasah Mee, Kandang,” jelasnya.

Saat ini sudah banyak yang datang dan membantu, bahkan rumah yang dibangun untuk merek juga hampir rampung.

Komentar

Loading...