Geuchik di Gayo Lues Ditembak di Jalan Raya 

Geuchik di Gayo Lues Ditembak di Jalan Raya 
Foto korban saat dirawat di Rumah sakit. Foto: sindonews.com

BLANG KEJEREN, ANTEROACEH.com - Seorang kepala desa (Penghulu)  di Gayo Lues nyaris tewas ditembak orang tak dikenal saat melintas di jalan tepatnya di Kampung Penggalangan, Kecamatan Blang Kejeren, Gayo Lues, Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 02.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, korban adalah Usman alias Temper menjabat Penghulu Kampung Peparik Dekat, Kecamatan Blang Jerango ditembak seseorang dari dalam mobil yang tiba-tiba berhenti di dekatnya.

Saat ini Usman sedang menjalani ratawan medis intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Sangir , Gayo Lues karena mendapat satu luka tembak dibagian perut tembus ke punggung. Bahkan kabarnya sampai saat ini korban masih koma di ICU.

Kabar terkini yang diperoleh, terduga pelaku penembakan sudah ditangkap bersama mobil yang digunakan yaitu  mobil Toyota Agya biru BL 1126 AD.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Gayo Lues, Iptu Irwansyah kepada wartawan, Kamis (18/3/2021)   membenarkan kejadian itu, namun dirinya menyebut  pelaku penembakan masih  orang tak dikenal.

“Doakan saja kasus ini segera terungkap,” singkatnya.

Komentar

Loading...