Gerebek Rumah di Langsa, Polisi Ringkus Dua Pria Saat Transaksi Sabu  

Gerebek Rumah di Langsa, Polisi Ringkus Dua Pria Saat Transaksi Sabu  

LANGSA, ANTEROACEH.com - Tim Satgas Ops Antik Seulawah melakukan penggerebekan pada sebuah rumah yang diduga sering digunakan tempat transaksi jual beli sabu.

Dari hasil penggerebekan tersebut, petugas berhasil meringkus dua pria berinisial DS (41) dan JN (44) warga Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kabupaten Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro melalui Kasat Narkoba Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, kedua pelaku diamankan di gampong tersebut pada Senin 22 Februari lalu.


"Kedua pelaku ini kita amankan berkat informasi masyarakat bahwa di sebuah rumah daerah gampong tersebut sering dilakukan transaksi jual beli sabu," ungkap Imam melalui laporan rilis yang diterima anteroaceh.com, Rabu (24/2/2021).

Kata Imam, sebelum dilakukan penangkapan polisi  melihat kedua pelaku yang berada di dalam rumah sedang melakukan transaksi jual beli sabu, sehingga polisi langsung melakukan penangkapan.

"Hasil pemeriksaan, dari pelaku DS berhasil kita amankan barang bukti satu paket sabu seberat 0,32 gram yang diakui ia  dapatkan dari pelaku JN," jelasnya.

Mendengar pengakuan itu, polisi langsung bergegas ker rumah JN untuk melakukan penggeledahan. Disana ditemukan barang bukti lima paket sabu seberat 0,97 gram.

"Kedua pelaku sudah kita bawa ke Mapolres Langsa untuk dimintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya.

Komentar

Loading...