Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Geledah Rumah di Cot Mane, Polisi Amankan Tiga Pengguna Sabu Salah Satunya Berstatus Mahasiswa

Geledah Rumah di Cot Mane, Polisi Amankan Tiga Pengguna Sabu Salah Satunya Berstatus Mahasiswa
Tiga terduga pelaku saat diamankan di Mapolres Abdya. Foto: Istimewa

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Satresnarkoba Polres Aceh Barat Daya (Abdya) kembali mengamankan tiga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Kamis siang (9/1/2020) sekira pukul 12.00 WIB. Ketiga pelaku diamankan di salah satu rumah di Gampong Cot Mane, Kecamatan Jeumpa.

Tiga pelaku masing-masing; SP (24) warga Gampong Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie yang masih berstatus mahasiswa, MR (40) warga Gampong Padang Hilir dan SY (24) warga Gampong Cot Mane, Kecamatan Jeumpa.

Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori SIK mengatakan, ketiga pelaku berhasil  diamankan setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa salah satu rumah di Cot Mane kerap digunakan sebagai lokasi menggunakan narkoba jenis sabu.

"Mendapatkan informasi itu, personil kita langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil melihat ketiga pelaku sedang berada di ruang tamu, dan kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan," ungkap Basori. 

Saat dilakukan penggeledahan tim Satresnarkoba berhasil menemukan satu paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening diatas lantai dan satu kaca pirek di saku celana dari salah satu terduga pelaku serta alat hisap sabu (Bong) yang ditemukan dalam kamar.

"Pada saat dilakukan penangkapan terhadap tiga pelaku juga ikut disaksikan oleh Keuchik setempat," jelas Kapolres. 

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 0,11 gram/bruto. 

"Kini ketiga pelaku dan barang bukti sudah kita amankan ke Mapolres Abdya guna penyidikan lebih lanjut," pungkas Basori.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...