Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

FPI Unjukrasa di Kantor Panwaslih Lhokseumawe

FPI Unjukrasa di Kantor Panwaslih Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Massa Front Pembela Islam (FPI) Aceh berunjukrasadi kantor Panwaslih Kota Lhokseumawe, Jumat 17 Mei 2019 sore. Ormasitu menuntut Bawaslu mengungkap berbagai kecurangan pada Pilpres agar warga tidak resah.

Selain itu, unjukrasa yang dipimpin langsung oleh ketua FPI Aceh Tgk Muslim At-thahiri itu meminta semua pihak agar tidak menilai aksi People Power sebagai tindakan Inkonstitusi. Karena aksi tersebut murni mengawal suara di KPU.

"Kami sangat memahami Bawaslu di daerah tidak bisa menyelesaikan persoalankecurangan Pilpres, namun kami harap aspirasi kami hari ini disampaikan ke Bawaslu pusat," jelas Tgk Muslim saat berorasi di depan para staf dan komisioner Panwaslih Kota Lhokseumawe.

Ia menerangkan, banyak sekali beredar video amatir yang mempertontonkan kecurangan selama Pilpres berlangsung dan terjadi di banyak daerah. Bila tidak diusut atau diungkap ke publik akan terus meresahkanmasyarakat.

Ia juga mengkhawatirkan masyarakat tidak akan percaya lagi terhadap penyelenggara Pemilu bila kasus ini tidak diselesaikan secara tuntas.

Aksi orasi tersebut berlangsung selama beberap jam dan berakhir setelah Ketua Panwaslih Lhokseumawe T Zulkarnain menemuai massa dan menyatakan akan menyampaikan semua aspirasi yang telah disampaikan.

Komentar

Loading...