Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Fornas Bhineka Tunggal Ika Aceh Dukung Plt Gubernur Realisasikan Hubungan Internasional

Fornas Bhineka Tunggal Ika Aceh Dukung Plt Gubernur Realisasikan Hubungan Internasional
Ketua umum  Fornas Bhineka Tunggal Ika Aceh, T. Sayed Machdy Sahab

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Forum Nasional (Fornas) Bhineka Tunggal Ika Aceh mendukung langkah Plt Gubernur Aceh untuk menjalin hubungan Internasional dalam rangka membangun perekonomian masyarakat

 “Suatu langkah revolusioner ketika Plt Gubernur Aceh  dapat meralisasikan UUPA dalam kiprah pembangunan hubungan internasional Aceh dalam segala bidang, menjadikan Aceh lebih terbuka untuk internasional” ungkap ketua umum  Fornas Bhineka Tunggal Ika Aceh, T. Sayed Machdy Sahab, Rabu (4/3/2020).

Sayed Machdy berharap hubungan Aceh Internasional tersebut dapat memberikan banyak keberuntungan baik dari sisi ekonomi,  maupun sosial politik.

“Yang terpenting adalah dukungan masyarakat Internasional terhadap perdamaian Aceh yang harus di pertahankan dan terus di maksimalkan untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik,” kata Sayed.

Dengan adanya dukungan Internasional lanjut Sayed, kebijakan UUPA lebih terjaga dan memiliki kekuatan bagi kedua belah pihak, untuk saling mewujudkan harapan masyarakat Aceh.

“Sehingga Aceh kembali kepada martabatnya, sebagai bangsa yang membuka diri kepada masyarakat dunia, dengan demikian masyarakat Aceh akan lebih berkembang dan menunjukkan jati dirinya,” tambahnya. || LALA NURMALA

Komentar

Loading...