Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Enam Hari Pencarian Dua Nelayan Hilang di Aceh Barat Masih Nihil  

Enam Hari Pencarian Dua Nelayan Hilang di Aceh Barat Masih Nihil  

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Memasuki hari keenam pencarian dua nelayan asal Aceh Barat yang hilang setelah diterjang angin kencang  di perairan Nagan Raya hingga kini belum mebuahkan hasil.

Adapun kedua nelayan  tersebut adalah Sarmizi (36) warga Gampong Pasie Mesjid dan Wen (55) warga Gampong Ujong Baroh.

Koordinator Basarnas Pos Meulaboh, Budi Darmawan mengatakan proses pencarian terkendala dengan cuaca yang tidak menentu. 

"Pencarian kita juga beberapa hari ini terkendala karena cuaca yang kalau sudah jam 12 ke atas itu mulai angin dan ombak tinggi," ucap Budi Darmawan saat dihubungi anteroaceh.com, Kamis(8/10/2020) pagi.

Sejauh ini Darmawan mengaku, timnya juga sudah melakukan penyisiran sejauh 6 mil arah selatan dari lokasi kejadian dan akan terus memperluas pencarian.

"Sampai dengan hari keenam pencarian masih nihil, tanda-tanda juga masih belum ada kita temukan. Penampakan puing-puing boat juga tidak ada," tambahnya.

Sempat beredar kabar bahwa boat korban sudah ditemukan oleh awak nelayan lainnya di daerah tersebut, namun dikatakan Budi, pihaknya belum bisa memastikan kebenaran informasi tersebut karena belum terbukti.

"Ini kita sudah bersiap untuk turun kembali melakukan penyisiran," pugkas Koordinator Basarnas Pos Meulaboh, Budi Darmawan

Komentar

Loading...