Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Empat Siswa Abdya Raih Juara Duta Khamtibmas dan Duta Sadar Hukum Provinsi Aceh

Empat Siswa Abdya Raih Juara Duta Khamtibmas dan Duta Sadar Hukum Provinsi Aceh

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Sebanyak empat siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Unggul Tunas Bangsa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil meraih juara satu dan dua dalam ajang Duta Khamtibmas dan Duta Pelajar tingkat Provinsi Aceh Tahun 2020.

Keempat siswa yang berhasil menyabet juara tersebut yakni Srikandi, juara 1 putri Duta Pelajar Kamtibmas Aceh dan Mushlih, juara 2 putra Duta Pelajar Kamtibmas Aceh.

Sedangkan, Andryan Fajar Rizki juara 1 putra Duta Pelajar Sadar Hukum dan Jumalisa juara 2 putri.

Kepulangan keempat siswa yang meraih prestasi ditingkatkan Provinsi Aceh itu disambut langsung oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, SH di di Pendopo Bupati, Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat, Jum'at (18/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Akmal Ibrahim menyampaikan apresiasi atas prestasi yang sudah diraih oleh siswa dan siswi SMAN Unggul Tunas Bangsa. Pemkab Abdya ikut berbangga ata apa yang telah dicapai.

"Kita berharap, semoga apa yang telah diraih dapat menjadi batu loncatan bagi adik-adik dalam mengukir segenap prestasi di masa pendidikan yang sedang ditempuh," katanya.

Untuk diketahui, ajang tersebut merupakan wujud implementasi dari program Polisi Saweu Sikula di Aceh pada 2020 dan tindaklanjut dari Memorandum Of Understanding (MoU) nomor : 421/B.2/1771/2016 dan MOU/13/VII/2016, tanggal 19 Juli 2016 antara Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh dengan Dirbimas Polda Aceh.

Komentar

Loading...