Empat Hari Hilang, Remaja Terseret Ombak Saat Memancing di Aceh Jaya Ditemukan

Empat Hari Hilang, Remaja Terseret Ombak Saat Memancing di Aceh Jaya Ditemukan

BLANGPIDIE,  ANTEROACEH.com -  Muhammad Ilham (14) warga Kampung Keude Unga, Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya yang dilaporkan terseret ombak saat memancing di Lhok Keutapang gampong setempat pada Rabu (11/12) lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Sabtu (14/12/2019).

Menurut informasi yang dihimpun ANTEROACEH.com, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian di Pesisir Pantai Lhok Keutapang sekira pukul 07.00 WIB.

Plt Kalak Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Jaya melalui petugas Pusdalolps, Muhammad Iqbal mengatakan, Ilham berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi dilaporkan hilang.

Namun ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai jasad korban apa sudah dibawa ke rumah duka. Sebab kata Iqbal, dirinya belum menerima laporan lengkap dari lapangan. 

"Saya kan baru masuk piket bang, jadi kurang tahu juga apakah korban dibawa kerumah duka atau dibawa kerumah sakit," katanya. 

Sebelumnya, sebanyak tiga orang sedang memancing di pesisir Pantai Lhok Keutapang, Kampung Keude Unga, Kecamatan Indra Jaya pada Rabu 11 Desember 2019 sekira pukul 15.20 WIB disapu ombak besar. 

Ketiganya sempat terseret arus namun dua orang berhasil selamat. Sedangkan Muhammad Ilham umur (14) terseret arus ombak dan dilaporkan hilang.

Mendapatkan laporan tersebut, tim BPBK Aceh Jaya berkoordinasi dengan kantor SAR Banda Aceh, TNI/Polri, Rapi, Tagana, Satgas SAR Aceh Jaya, PSC/Puskesmas setempat, PMI, unsur Relawan lainnya dan masyarakat setempat serta panglima laot Kuala Unga dan langsung melakukan pencarian.

Komentar

Loading...