Duda Asal Cot Girek Aceh Utara Perkosa Cucu Dua Kali 

Duda Asal Cot Girek Aceh Utara Perkosa Cucu Dua Kali 

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Seorang pria 45 tahun asal Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara dilaporkan ke polisi karena diduga telah  memperkosa cucunya yang berusia 16 tahun sebanyak dua kali.

Pelaku berinisial I berstatus dua tua. I bermodus menjemput korban di asrama sekolahnya dan mengajak korban menjenguk neneknya yang sakit. Pemerkosaan terjadi  pada 20 dan 22 Januari 2021 dini hari di rumah neneknya.

“Korban diperkosal saat sedang tidur di rumah neneknya.Pelaku ini merupakan adik dari nenek korban, bisa dikatakan korban ialah cucu pelaku sendiri,” ujar Kasat Reskrim Polres Aceh Utara  AKP Fauzi, Rabu (10/3/2021).

Katanya, perkara pemerkosaan tersebut akhirnya diketahui ayah korban, kemudian dilaporkan  ke Polres Aceh Utara pada 9 Februari 2021 lalu.diketahui juga setelah memperkosa korban, I menghilang dari kediamannya di Cot Girek.

Lebih kurang 25 hari penyelidikan dan pecarian, akhirnya tersangka berhasil ditangkap di kawasan pedalaman Kecamatan Peunaron, Aceh Timur pada Sabtu 6 Maret lalu.

Penyidik menjerat pelaku dengan perkara Jarimah Pemerkosaan Dan Pelecehan Seksual Terhadap Anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 50 jo pasal 47 Qanun Aceh No.6 tahun 2014 tentang hukum jinayat dengan ancaman 200 bulan kurungan.

Komentar

Loading...