Dua Warga Langsa Dibekuk Polisi, Lima Paket Sabu Diamankan

Dua Warga Langsa Dibekuk Polisi, Lima Paket Sabu Diamankan

LANGSA, ANTEROACEH.com - Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kota Langsa menangkap dua orang pria karena memiliki narkotika jenis sabu.

Kapolresta Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Narkoba Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, kedua pelaku yakni; AJ (33) warga Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat dan AZ (37) warga Gampong Batee Puteh, Kecamatan Langsa Lama.

"Keduanya kita tangkap pada hari Selasa tanggal 4 Mei 2021 di rumahnya masing-masing," ungkap Imam melalui laporan rilis yang diterima anteroaceh.com, (5/5/2021).

Awalnya kata Imam, polisi berhasil menangkap pelaku AJ  sekitar pukul 05.00 WIB, dan dari hasil penggeledahan petugas berhasil mengamankan lima paket sabu seberat 26,40 gram.

"Pelaku ini mengaku mengaku barang haran itu ia dapat dari temannya AZ, untuk diperjual belikan kembali," jelasnya.

Mendapatkan pengakuan tersebut, kata Imam, kemudian polisi langsung bergerak, dan berhasil membekuk AZ, di rumahnya di gampong Batee Puteh, Kecamatan Langsa Lama.

"Kini kedua pelaku bersama dengan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Kota Langsa guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Komentar

Loading...