Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dua Wakil Abdya ke Jamboree Dunia di Amerika

Dua Wakil Abdya ke Jamboree Dunia di Amerika
Ihya Hasanati dan Yudha Katiara Risky

Blangpidie, Antero Aceh - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT mengucapkan selamat kepada dua orang putra-putri Pramuka Bumoe Breh Sigupai yang lewat dalam tahapan seleksi Jambore Dunia Tahun 2019.

Yudha Katiara Risky berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) harapan Persada dan Ihya Hasanati yang berasal dari Madrasah Aliyah Negeri 1 Abdya.

Kedua putra-putri berbakat tersebut akan menuju ke California Amerika Serikat yang mewakili Provinsi Aceh pada acara Jamboree Dunia Tahun 2019.

Setelah terpilihnya kedua putra-putri terbaik Pramuka Abdya tersebut yang mewakili Provinsi Aceh menuju Jamboree Dunia Tahun 2019. Dukungan dan Apresiasi pun diberikan langsung oleh orang nomor dua dikabupaten setempat.

"Selamat Kepada kedua anak kami yudha dan Ihya atas prestasinya, yang telah berhasil melewati tahapan seleksi sehingga berhasil menjadi perwakilan Aceh," ungkap Muslizar ke media anteroaceh.com, Senin (21/10/2018).

Pada kesempatan tersebut Muslizar bangga kepada kedua putra-putri terbaik Abdya tersebut, Karena menurutnya Yudha dan Ihya tidak hanya membawa harum nama Abdya dan Aceh.

"Kalian bukan hanya menjadi kebanggaan bagi orang tua, sekolah dan kabupaten Abdya bahkan Provinsi Aceh, tapi kalian juga akan menjadi kebanggan bangsa ini yang akan membawa nama harum Negara Kesatuan Republik Indonesia di Kancah Internasional," terangnya.

Muslizar juga berharap agar kedepan Pramuka Abdya bisa melahirkan genarasi baru dan semakin sukses."Semoga generasi Pramuka Abdya terus berjaya," pungkasnya.(Ilyas)

Komentar

Loading...