Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dua Spesialis Pencuri HP di Simeulue Dibekuk Polisi

Dua Spesialis Pencuri HP di Simeulue Dibekuk Polisi

SINABANG, ANTEROACEH.com - Dua pelaku pencuri handphone (HP) yang kerap beraksi di Kabupaten Simeulue dibekuk polisi, Selasa (3/11/2020).

Kedua pelaku masih berstatus mahasiswa asal Gampong Kuala Baru, Kecamatan Teluk Dalam, Simeulue berinisial MED (19) dan WAN (21) keduanya ditangkap setelah dua korbannya membuat laporan polisi.

"Saat beraksi, pelaku dengan inisial MED masuk ke dalam kamar korban dengan cara memanjat bagian belakang rumah sekitar pukul 02.00 dini hari," ungkap Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo melalui Kasat Reskrim Ipda Muhammad Rizal, dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Kamis (5/11/2020) siang.

Setelah berhasil masuk, pelaku mengambil handphone milik korban yang saat itu tepat berada disamping korban yang sedang terlelap tidur.

Kemudian dihari berikutnya MED kembali melancarkan aksinya bersama WAN di jam yang hampir sama dengan cara memanjat lubang angin rumah korban lainnya dan kembali mencuri handphone milik korban.

"Kedua Pelaku dijerat dengan Pasal 363 Ayat (1) dan (2) KUHPidana dan telah dilakukan penahanan di sel tahanan Polres Simeulue," pungkas Kasat Reskrim Polres Simeulue, Ipda Muhammad Rizal.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...