Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dua Set Meja dan Kursi SDN 14 Lhoksukon Dibakar OTK

Dua Set Meja dan Kursi SDN 14 Lhoksukon Dibakar OTK

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Dua set meja dan kursi di SD Negeri 14 Lhoksukon yang berada di Gampong Buloh LT, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (1/2/2020) sekitar pukul 03.00 WIB dibakar orang tak dikenal (OTK). Selain itu, pelaku juga membakar alat karya siswa.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi kepada ANTEROACEH.com menyebutkan, pembakaran itu terjadi di sudut ruang kelas V.

"Sekitar pukul 07.15 WIB, Ayu (11) salah satu siswa hendak masuk ruang belajar kelas V. Ia melihat ada bekas terbakar di sudut ruang. Kemudian Ayu memberitahukan kepada M Hasan, penjaga sekolah, yang diteruskan kepada Kepsek Amiruddin," ujar Yussyah.

Tak lama berselang, Amiruddin tiba di lokasi dan melihat dua meja, dua kursi dan alat karya anak sudah terbakar. Akibat pembakaran itu, lantai keramik dan dinding menghitam dan rusak.

"Kejadian itu mengakibatkan kerugian materi sekitar Rp 7 juta. Kepsek pun melaporkan kasus pembakaran itu ke Polsek. Kita masoh melakukan penyelidikan terkait pembakaran itu," pungkas Iptu Yussyah Riandi.

Komentar

Loading...