Dua Rumah Warga Ludes Terbakar di Aceh Timur

Dua Rumah Warga Ludes Terbakar di Aceh Timur
Kondisi rumah warga yang ludes terbakar di Aceh Timur (Foto: ist)

IDI, ANTEROACEH.com - Dua unit rumah warga milik PT. Padang Palma Permai yang terletak di Gampong Seuneubok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur ludes terbakar, Senin (12/7/2021) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB

Adapun dua rumah tersebut dihuni oleh Rawati (50) dan Leo Candra (30) warga setempat.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin mengatakan kejadian tersebut bermula saat Rawati tengah berada di kamarnya dan mendengar suara letusan.

"Saat itu, korban mendengar suara letusan di samping kamar tidurnya yang bersebelahan dengan kamar anaknya dan pergi mengecek keberadaan suara tersebut," ungkap Iptu Mukhsin dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com

Saat tiba di kamar anaknya, Rawati melihat api kecil sudah menyala di dinding kamar anaknya dan kemudian ia segera membangunkan anaknya dan suaminya untuk keluar rumah tersebut.

Setelah berada di luar rumah, api dengan cepat menjalar ke rumah sebelahnya yang ditempati Leo Chandra. Rawati memanggil warga untuk meminta pertolongan. Warga yang berdatangaanpun ikut membantu memadamkan api hingga pukul 04.00 WIB api akhirnya berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kedua korban diperkirakan mengalami kerugian material mencapai puluhan juta rupiah.

"Sementara itu penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Peureulak Timur,"pungkas Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...