Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dua Rumah di Aceh Timur Terbakar Saat Sholat Jum'at

Dua Rumah di Aceh Timur Terbakar Saat Sholat Jum'at
Dua Unit Rumah Warga Terbakar di Gampong Alue Bu Tuha, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur Saat Sebagian Warga Sholat Jum'at. Foto: ist

IDI, ANTEROACEH.com - Dua rumah warga milik Muhammad Guntur Bin Yusuf Umur (25) dan Agus Salim (30) di Gampong Alue Bu Tuha, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur hangus terbakar, Jum'at (11/12/2020) sekitar pukul 13.15 WIB. 

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan mengatakan, saat kejadian warga sedang melaksanakan shalat jum'at. Tiba-tiba anak Agus Salim sang pemilik rumah, Muhammad Risky (5) berteriak ada api. Saat itu ia sedang bermain di kamar lantai dua. 

"Mengetahui ada api, istrinya Agus langsung meminta tolong kepada tetangga dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya," kata Ipda Irfan dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com.

Namun kobaran api semakin membesar dan menjalar ke rumah milik Muhammad Guntur yang terletak di sebelahnya.

Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi dan api baru berhasil dipadamkan satu jam kemudian.

Seluruh barang kedua rumah itu ikut ikut terbakar dan tidak ada yang dapat di selamatkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian keduanya ditaksir mencapai ratusan juta. 

"Saat ini peristiwa kebakaran tersebut tengah diselidiki oleh Polsek Peuereulak Barat bersama Unit Identfikasi Satreskrim Polres Aceh Timur," pungkas Ipda Irfan.

Komentar

Loading...