Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dua Pria di Aceh Utara Diringkus Polisi Saat Transaksi Sabu

Dua Pria di Aceh Utara Diringkus Polisi Saat Transaksi Sabu

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Aceh Utara berhasil meringkus dua orang pria yang sedang melakukan transaksi narkoba jenis sabu disalah satu warung, di Gampong Rawang itek KecamatTanah jambo Aye, Kamis (6/2/2020).

Kasat Narkoba, AKP M Daud mengatakan kedua tersangka adalah IS (38), dan PU (20), keduanya merupakan warga  Gampong Rawang itek Kecamata Tanah jambo Aye.

“Dari tersangka berhasil diamankan barang bukti jenis sabu  yang dikemas dengan plastik bening seberat 0,98 g/bruto, dan satu unit handphone merk samsung warna hitam,” kata M. Daud.

Menurut M. Daud, penangkapan kedua tersangka berawal dari laporan masyarakat, bahwa sedang terjadi transaksi narkoba, dan dari laporan itu tim opsal bergerak cepat ke lokasi.

“Saat dilakukan penangkapan, salah seorang tersangka, PU berusaha melarikan dari, namun berhasil diamankan oleh petugas,” tambahnya.

Saat ini kedua kedua tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Aceh Utara untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Loading...