Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dua Perempuan Ditemukan Meninggal di Aceh Timur, Bercak Darah Berceceran di Lantai

Dua Perempuan Ditemukan Meninggal di Aceh Timur, Bercak Darah Berceceran di Lantai

IDI, ANTEROACEH.com - Warga Dusun Jati, Gampong Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur digegerkan dengan penemuan dua sosok mayat perempuan di sebuah rumah desa setempat, Senin (15/2/2021) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Plt. Kapolsek Simpang Jernih, Ipda Rudiono mengatakan kedua sosok mayat tersebut merupakan warga setempat bernama Siti Fatimah (56) dan Nadatul Afraa alias Dek Yus (15).

"Penemuan kedua mayat tersebut bermula saat M. Nasir, (39) warga Desa Simpang Jernih pulang dari Desa Batu Sumbang dan ketika ianya hendak beristirahat, datang Fatimah (menantu korban) meminta tolong," ungkap Ipda Rudiono dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com.

Saat itu lanjut Kapolsek, Fatimah meminta M. Nasir untuk mengecek ke rumah korban, dikarenakan sudah tiga hari tidak terlihat sembari menghubungi keluarga yang berada di Kuala Simpang, Aceh Tamiang namun korban juga dinyatakan tidak berada di sana.

Fatimah juga mengatakan bahwa di teras depan rumah banyak lalat beterbangan. Saat tiba di depan rumah korban, dari teras rumah tercium bau tak sedap dari dalam rumah. 

Lalu M. Nasir mendatangi rumah anak laki-laki korban namun orang yang dicari tak berada dirumah. Ia kemudian menghubunginya melalui telpon dan menceritakan keadaan rumah korban sampai akhirnya anak laki-laki korban meminta M. Nasir untuk mendobrak pintu rumah tersebut.

Dibantu oleh saksi lainnya, sebut Ipda Rudiono pintu akhirnya berhasil dirusak dan terlihat darah berceceran di depan pintu kamar tidur bagian depan. Kemudian M. Nasir dan saksi lain mencoba mengintip dari arah bawah tempat tidur terlihat dua mayat korban yang sudah terbujur kaku di bawah kolong tempat tidur.

"Mengetahui hal tersebut M.Nasir menghubungi perangkat desa dan melaporkannya ke Polsek setempat yang selanjutnya berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur," pungkas Plt. Kapolsek Simpang Jernih, Ipda Rudiono.

Iklan HPN Bank Aceh dan Pemkab Abdya

Komentar

Loading...