Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dua Pengedar Sabu di Subulussalam Ditangkap, Salah Satunya Ibu Rumah Tangga

Dua Pengedar Sabu di Subulussalam Ditangkap, Salah Satunya Ibu Rumah Tangga

SUBULUSSALAM, ANTEROACEH.com – Dua pengedar narkotika jenis Sabu di Kota Subulussalam ditangkap polisi. Keduanya ditangkap pada Selasa (9/6) pekan lalu. 

Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono SIK dalam konfrensi pers Mapolres setempat, Senin (15/6/2020) mengatakan salah satu pelaku merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Kecamatan Penanggalan.

"Personel kita menangkap dua tersangka yaitu SB (29), seorang IRT di Kecamatan Penanggalan dan IP (24) warga Kecamatan Rundeng, kedua pelaku saat ini kita amankan di Polres Subulussalam untuk proses selanjutnya," ungkap Qori Wicaksono.

Bersama pelaku polisi turut mengamankan barang bukti sabu dari keduanya, dari tangan SB sebanyak 14 paket sabu yang dibungkus plastik transparan dengan berat bruto 69,31 gram, satu buah timbang digital berwarna silver dan sejumlah bungkus plastik untuk kemasan sabu, ukuran sedang dan kecil.

Sedangkan dari tangan IP, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu delapan paket sabu masing masing berukuran berat 5.16 gram.

"Dari hasil pengembangan, kedua pelaku mengaku mendapatkan sabu ini dari luar daerah Aceh berinisial L, dan kita kantongi identitasnya," pungkas Kapolres.

Komentar

Loading...