Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dua Pemuda 'Offroad' di Kuburan Diamankan Lalu Minta Maaf

Dua Pemuda 'Offroad' di Kuburan Diamankan Lalu Minta Maaf

ANTEROACEH.com - Dua pemuda Pasuruan yang 'offroad' di kuburan hingga videonya viral telah diamankan polisi. Keduanya kemudian meminta maaf.

Selain dua pemuda yang mengendarai motor di atas kuburan, polisi juga amankan dua pemuda lain yang merekam dan posting video tersebut ke media sosial.

"Sudah diamankan semua. Tengah malam kita bawa ke polsek. Sekarang masih menjalani pemeriksaan," kata Kapolsek Grati AKP Suyitno, Kamis (25/7/2019).

Para pemuda yang diamankan masih di bawah umur. Dua pemuda yang merupakan pemotor dalam video yakni ZA dan HM. Sementara remaja yang merekam berinisial FW dan pemuda yang posting berinisial AM. Keempatnya warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati.

"Terkait proses hukum kami masih koordinasi dengan pihak terkait karena masih di bawah umur," terang Suyitno.

ZA dan HM mengaku telah melakukan aksi nekat berkendara di atas kuburan. Demikian juga FW dan AM mengaku telah merekam dan memburamkan video.

"Saya menyesal. Saya mohon maaf pada masyarakat karena perbuatan saya trek-trekan di makam. Saya menyesal dan tak akan mengulangi lagi," kata ZA.

FW juga mengaku bersalah karena merekam aksi kedua temannya tersebut. "Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya yang telah mem-video teman saya. Saya tidak akan mengulangi lagi," ujar FW.

Terakhir, AM juga menyatakan penyesalannya. "Saya mohon maaf telah memviralkan aksi trek-trekan dua teman saya. Saya tak akan mengulangi lagi," pungkasnya.

Sumber : detik

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...