Dua Pemuda di Bener Meriah  Lecehkan Remaja  14 Tahun Asal Aceh Tengah

Dua Pemuda di Bener Meriah  Lecehkan Remaja  14 Tahun Asal Aceh Tengah
Ilustrasi.

REDELONG, ANTEROACEH.com - Dua pemuda di Bener Meriah ditangkap polisi karena diduga melakukan tindakan asusila terhadap  seorang remaja putri berusia 14 tahun asal Aceh Tengah.

Pelaku berisial H (16) dan FR (19) keduanya asal Kecamatan Bukit, Bener Meriah. Keduanya mengenal korban via jejaring sosial. Kemudian pada  1 April 2021 lalu sekira pukul 16.00 WIB H menghubungi korban melalui messenger untuk diajak jalan-jalan.

Selanjutnya, pukul 18.00 WIB pelaku dan korban bertemu dan langsung membawa korban ke rumah FR di Kecamatan Bukit Bener Meriah. Kemudian H melakukan aksi bejat terhadap korban di ruang tamu.

Kemudian korban dibawa oleh FR ke kamar tidurnya. Disitu  FR  kembali melecehkan korban untuk kedua kalinya. 

Kasat Reskrim Polres Bener Meriah Iptu Rifki Muslim kepada wartawan, Rabu (8/4/2021) menerangkan korban hanya dilecehkan tidak sampai pada aksi hubungan badan, walau korban dan pelaku sempat tidur hingga siang hari.

“Korban melaporkan kejadian itu ke keluarganya dan pada 4 April 2021 lalu, kasus tersebut diadukan ke Polres,” jelas Kasat Rifki.

Saat ini tambahnya,  kedua tersangka ditahan dan masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Komentar

Loading...