Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dua Pelaku Pencurian dan Penyekapan satu Keluarga di Nagan Raya Ditangkap, Dua Masih Buron

Dua Pelaku Pencurian dan Penyekapan satu Keluarga di Nagan Raya Ditangkap, Dua Masih Buron

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Satuan Reserse Polres Nagan Raya berhasil membekuk dua tersangka pencurian dengan ancaman kekerasan terhadap Suryanto (45) dan keluarganya yang terjadi di Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, 25 September 2020 lalu.

Adapun kedua tersangka berinisial S (36) warga Desa Suka Raja, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya dan DS (34) warga Desa Alur Dua, Kecamatan Sei Lapan, Langkat. Keduanya ditangkap di Gang Dodol, Desa Alue Dua, Kecamatan Sei Lapan-Brandan, Langkat, Sumatera Utara, Kamis (29/10) sekitar pukul 18.44 WIB.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Reskrim, AKP Fadilla Aditya Pratama mengatakan setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya keberadaan tersangka diketahui. 

"Sat Reskrim Polres Nagan Raya dengan di back up oleh personil Reskrim Polsek Pangkalan Berandan berhasil mengamankan tersangka DS dan setelah dilakukan pengembangan kembali mengamankan tersangka lainnya berinisial S," ucap AKP Fadilla Aditya dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Jum'at (30/10/2020) malam.

Kedua tersangka saat ini masih dititipkan ke Polsek Brandan karena pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka lainnya.
"Untuk barang bukti hasil pencurian juga saat ini masih dalam pencarian karena sudah dijual oleh tersangka," terang Kasat Reskrim.

Sebelumnya, kawanan pencuri yang terdiri dari empat orang tersebut berhasil membawa kabur sebuah mobil Inova hitam BL 1662 V, sepeda motor Beat warna hitam BL 3250 V, dua unit handphone merk Samsung J 7 pro dan Realme, perhiasan mitasi, dompet berisikan KTP korban dan uang senilai Rp. 2,7 juta lebih.

Selama melancarkan aksinya, pelaku juga sempat mengikat dan melakban mulut korban. 

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...