Dua Pelajar Tewas Tergilas Truk di Aceh Timur

Dua Pelajar Tewas Tergilas Truk di Aceh Timur

IDI - Dua pelajar tewas tergilas truk  di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Senin (12/7/2021) dini hari sekitar pukul 01.45 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas, AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan kecelakaan bermula saat mobil Mitsubishi Fuso BK 8842 XT yang dikemudikan Suganjara (49) warga Gampong Paya Peunteut, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe sedang mengganti ban di lokasi kejadian.

Sementara itu, sebut Kasat Lantas dari arah Medan - Banda Aceh dengan kecepatan tinggi melaju sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nomor polisi yang dikemudikan oleh Haikal Fadilah (16) warga Gampong Teumpen, Kecamatan Peureulak Barat berbocengan dengan Saiful Jamil (17) warga Desa Paya Uno, Kecamatan Ranto Peureulak.

"Diduga Haikal Fadilah tidak memperhatikan ada kendaraan di depannya sehingga menabrak Suganjar yang sedang menganti ban hingga ketiganya terpental ke tengah jalan," ungkap AKP Andrew Agrifina Prima Putra dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Mitsubishi Colt Diesel BK 8351 XA yang dikemudikan oleh Muhammad Nadir (30) warga Gampong Ulee Gunong, Kecamatan Lhok Sukon, Aceh Utara.

Mobil tersebut langsung menggilas ketiganya yang saat itu terpental di tengah jalan sampai mengakibatkan Haikal Fadilah dan Saiful Jamil meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Suganjar mengalami luka berat.

"Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur, " pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...