Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dua Pasien Covid-19 asal Lhokseumawe Meninggal Dunia

Dua Pasien Covid-19 asal Lhokseumawe Meninggal Dunia
Ilustrasi.

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com – Dua pasien Covid-19 asal Kota Lhokseumawe  meninggal dunia saat menjalani rawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia, Buket Rata, Lhokseumawe, Selasa (20/10/2020) malam. 

Humas RSUD Cut Meutia, Jalaluddin, Rabu (21/10/2020) menerangkan, dua pasien tersebut berasal dari Kecamatan Banda Sakti, jenis kelamin perempuan, sedangkan satu pasien lagi asal Kecamatan Muara Dua. Kabar tersebut menambah panjang jumlah kematian akibat Covid-19 di rumah sakit milik Pemkab Aceh Utara tersebut.

“Saat ini sudah 26 pasien Covid-19 meninggal dunia di Cut Meutia, semalam ada dua orang asal Kota Lhokseumawe, dan jenazah keduanya langsung kita serahkan ke Satgas Pemko  Lhokseumawe untuk dikebumikan,” jelas Jalaluddin.

Ia juga menjelaskan, untuk saat ini masih tersisa beberapa pasien yang sedang dirawat di ruang pinere, termasuk empat perawat rumah sakit tersebut yang sebelumnya dikabarkan terjangkit virus Corona.

Ia menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah, karena sampai saat ini Aceh belum aman dari pandemi tersebut. Bahkan cenderung meningkat, walau angka kesembuhan juga cukup tinggi.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...