Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

DPRA Tetapkan 7 Komisioner KPI Aceh Periode 2020-2023

DPRA Tetapkan 7 Komisioner KPI Aceh Periode 2020-2023

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menetapkan tujuh nama komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Aceh (KPIA)  yang lulus seleksi untuk periode 2020-2023. Berlangsung Senin (4/1/2021) malam, di gedung DPRA.

Juru bicara Komisi I DPRA, Bardan Sahidi mengatakan, sebelum ditetapkan anggota Komisi I telah melakukan serangkaian fit and proper test terhadap 21 calon yang disampaikan oleh Panitia Seleksi KPI Aceh.

“Dari 21 calon tersebut, dipilih 7 orang yang duduk sebagai komisioner dan 7 cadangan,” ujar Bardan Saidi.

Nama-nama komisioner KPI Aceh terpilih, adalah: Putri Nofriza, Ahyar, Teuku Zulkhairi, Masriadi, Faisal Ilyas, Faisal dan Acik Nova. 

Sementara tujuh nama cadangan adalah: Yuswardi Ali Suud, Iwan Bahagia, Ahmad Fauzan, Zainal Abidin, Azhari, Marwidin Mustafa, dan Miza Irawan

Bardan berharap para Komisioner KPI Aceh yang baru mampu bekerja lebih baik terutama dalam mengawal kekhususan dan keistimewaan Aceh. 

Lanjutnya DPRA juga mendorong agar KPI Aceh sebagai mitra strategis Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominsa) Aceh dapat bekerjasama dengan baik dan membuka jangkauan layanan ke seluruh daerah di Aceh. 

"Kita berharap yang lulus ini harus lebih baik dari periode sebelumnya," demikian Bardan Sahidi.

Komentar

Loading...