Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

DPO Narkoba di Aceh Timur Tewas Didor Polisi

DPO Narkoba di Aceh Timur Tewas Didor Polisi

IDI, ANTEROACEH.com - AR (27) warga Gampong Buket Teukuh, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur yang masuk dalam DPO Satres Narkoba Polres Aceh Timur tewas setelah ditembak petugas kepolisian karena berusaha kabur saat ditangkap, Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Tersangka perkara Narkoba yang akrab disapa Nanda itu saat mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas Idi Tunong. Selain perkara Narkoba, AR juga terlibat kasus pemerkosaan dan pencurian.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro dalam siaran pers, menyebutkan, keberadaan AR diketahui pihak kepolisian setelah diberitahukan oleh CT, yang tak lain istri AR. Bahwa pada malam itu yang bersangkutan sedang berada di rumah temannya di Gampong Buket Teukuh. Mendapat kabar itu, petugas Polsek Idi Tunong langsung meluncur ke lokasi.

“Tahu petugas datang, AR melarikan diri. Saat itu petugas memberi tembakan peringatan sebanyak empat kali. pelaku sempat berhenti kemudian ditangkap, namun saat diborgol, dia melawan mendorong petugas hingga terjatuh ke parit, kemudian kabur lagi, petugas kembali memberikan tembakan peringatan, namun tidak diindahkan sehingga petugas terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur untuk melumpuhkan tersangka,” jelas Kapolres.

Selanjutnya, petugas membawa AR ke Puskesmas Idi Tunong untuk mendapat perawatan, namun tak lama kemudian nyawa tersangka tidak tertolong.

Menurutnya, AR alias Nanda tercatat dalam daftar pencarian orang dengan nomor DPO/17/VII/Res.4.2/2019/Resnarkoba, tanggal 31 Juli 2019, Daftar Pencarian Orang Sat Narkoba Polres Aceh Timur Nomor : DPO/26/VIII/Res 4.2/2019/ Resnarkoba, tanggal 29 Agustus 2019 dan Daftar Pencarian Orang Sat Narkoba Polres Aceh Timur Nomor : DPO/50/X/Res 4.2/2019/ Resnarkoba, tanggal 20 Oktober 2019.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...