DPC Aceh Singkil Dukung Nova Iriansyah Kembali Pimpin Demokrat Aceh

DPC Aceh Singkil Dukung Nova Iriansyah Kembali Pimpin Demokrat Aceh
Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil, Teuku Sama Indra

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh ke V yang akan dilaksanakan 12-13 Juni mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Singkil menyatakan mendukung kembali Nova Iriansyah menjadi ketua. 

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPC partai Demokrat Aceh Singkil, Teuku Sama Indra, Kamis (3/6/2021).

Menurut anggota DPRA dapil IX itu, dibawah kepemimpinan Nova Iriansyah, partai Domokrat terus berkembang ke arah yang lebih baik. Berdasarkan pertimbangan itu pihaknya kembali akan mendukung Nova Iriansyah memimpin Demokrat Aceh periode 2021-2026.

“Pak Nova berhasil membesarkan partai Domokrat di Aceh, baik dilegislatif maupun eksekutif, apalagi beliau saat ini Gubernur,” kata TS –sapaan Teuku Sama Indra--.

Selain itu TS mengatakan DPC Demokrat Singkil siap mendukung dan menyukseskan Musda partai Demokrat yang akan berlangsung di hotel Hermes Place.

“Kami seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Aceh Singkil siap mendukung semua keputusan dan program kerja yang dihasilkan dalam Musda nanti, kita juga siap melakulakn konsolidasi jelang Pemilu 2024,” kata mantan Bupati Aceh Selatan itu.

Komentar

Loading...