Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dokter Spesialis RSUDZA Meninggal Dunia Karena Corona

Dokter Spesialis RSUDZA Meninggal Dunia Karena Corona
Ilutrasi. Foto : ANTARA

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Berita duka datang dari dunia medis di Aceh. Untuk pertama kalinya seorang dokter spesialis anesthesia RSUD Zainal Abidin Banda Aceh, Dr Imai Indra Sp.An meninggal dunia, Rabu (2/ 9/ 2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Direktur RSUDZA Dr. dr. Azharuddin. Ia mengatakan almarhum meninggal dunia dalam masa rawatan dihari ke 20 akibat terinfeksi Covid-19 di ruangan Respiratory Intensive Care Unit (RICU) RSUDZA Banda Aceh.

"Innalillahi wainnailaihiraajiun, telah meninggal dunia salah satu Dokter Spesialis anesthesia RSUDZA, Dr Imai Indra Sp.An (rawatan dg covid 19 di RICU RSUDZA, Hari ke 20), rabu tgl 2 September 2020, jam 10," tulisnya dalam pesan whatsapp yang diterima anteroaceh.com.

Duka mendalam juga dirasakan satu perguruan tinggi di Aceh, karena selain sebagai dokter spesialis di RSUDZA, almarhum juga merupakan salah seorang dosen di Fakultas Kedokteran Unsyiah. Sejumlah ucapan duka dan doa dari berbagai kalangan mulai bermunculan di media sosial. 

"Semoga almarhum diampuni segala dosa dan husnul khatimah, keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya. Aamin yarabbal'alamiin," tutup direktur RSUDZA.

Komentar

Loading...