Breaking News

Update COVID-19 Aceh

0 ODP
0 PDP
0 Positif
0 Meninggal
0 Sembuh

-

Sumber: -

Ditinggal Tes CPNS di Banda Aceh, Rumah Sekdes di Aceh Timur Terbakar

Ditinggal Tes CPNS di Banda Aceh, Rumah Sekdes di Aceh Timur Terbakar

IDI, ANTEROACEH.com - Sebuah rumah  di Dusun Tanjung Tani, Gampong Paya Palas, Kecamatan Rantau Peureulak, Aceh Timur habis terbakar, Selasa (25/2/2020) malam. Malangnya, saat kejadian pemilik rumah Ali Imran (35)  yang juga menjabat sebagai sekretaris gampong tersebut sedang mengikut tes CPNS di Banda Aceh.

Informasi yang diperoleh, saat kebakaran terjadi hanya ada istri dan dua anaknya di rumah. akibatnya tidak ada harta benda yang berhasil diselamatkan. Wargapun tidak bisa berbuat banyak, karena api dengan cepat menghanguskan seisi rumah.

 “Kebakaran mulai terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, saat itu tetangga korban bernama  Rianto melihat api membakar bagian dapur rumah korban. Ia langsung memberitahukan istri  korban yang saat itu berada di kamar bersama dua anaknya,” jelas Kapolsek Rantau Peureulak, Ipda Winus Bramantyo, Rabu (26/2/2020).

Ia menjelaskan, warga sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun tidak tidak berhasil. Sekitar pukul 20.00 WIB, tiba 1  Damkar dan api berhasil dipadamkan 15 menit kemudian.

“Dugaan sementara akibat korsleting listrik dibagian dapur. Taksiran kerugian materi sebesar Rp 80 juta, karena tidak ada harta benda yang berhasil di selamatkan oleh istri  korban dan warga,” terang Kapolsek.

Ia juga menjelaskan, selain bertugas sebagai sekdes, Ali Imran juga tercatat sebagai guru tenaga honorer di SMPN 5 Tanjung Tani.

Komentar

Loading...