Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ditinggal Sholat Jum'at Toko Kelontong di Aceh Barat Hangus Terbakar

Ditinggal Sholat Jum'at Toko Kelontong di Aceh Barat Hangus Terbakar

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Dua unit rumah toko (ruko) milik Annasma (56) di Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat hangus terbakar, Jum'at (16/10/2020) sekitar pukul 13.20 WIB.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Adrianto Argamuda melalui Kapolsek Johan Pahlawan, AKP Iswandi mengatakan kejadian tersebut terjadi saat sholat jum'at berlansung dan baru diketahui beberapa saat kemudian oleh warga sekitar. 

"Karena sholat jum’at, jadi saat itu tidak ada satu orangpun berjaga di toko. Jadi pertama kali dilihat oleh tetangga sekitar bahwa ada gumpalan api," ucap AKP Iswandi saat dikonfirmasi anteroaceh.com melalui telpon selular.

Dikatakannya lagi kedua toko tersebut bersebelahan dan merupakan milik Annasma yang beberapanya telah disewakan. 

Selama ini korban menjual kelontong dan segala jenis sembako di tokonya. Sementara satu toko lagi ikut terdampak kebakaran merupakan tempat pemotongan ayam.

"Penyebabnya sementara masih diperkirakan dari arus pendek listrik. Tapi, masih dalam proses penyelidikan," tambah Iswandi.
Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi dan api baru berhasil dipadamkan setelah satu setengah jam kemudian.

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, hanya saja semua barang dagangan milik korban hangus terbakar dan diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah," demikian Kapolsek Johan Pahlawan, AKP Iswandi.

Komentar

Loading...