Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ditinggal Shalat Jumat, Mobil Manager PT USJ Dibobol Maling di Nagan Raya  

Ditinggal Shalat Jumat, Mobil Manager PT USJ Dibobol Maling di Nagan Raya  

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Mobil Hilux Double Cabin Silver milik Agus Supriyo manager PT.Usaha Semesta Jaya (USJ) dibobol maling, Jumat (16/7/2020) sekitar Pukul 13.30 WIB.

Saat dimaling, mobil dengan nomor BL 8394 JB itu sedang diparkir depan masjid Sunnah Baiturrahim Gampong Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya.

Dari kejadian itu, sebuah tas ransel polo warna hitam milik korban yang berisi sejumlah uang dokumen penting raib dibawa kabur pelaku.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Fadillah Aditya Pratama , SIK mengatakan sebelum kejadian, korban bersama dua rekannya berangkat dari PT USJ Nagan Raya menuju Bandara Cut Nyakdien untuk pergi ke kota Jambi dalam rangka pelapor cuti.

"Dikarenakan penerbangan pada hari itu ditiadakan oleh pihak bandara, maka korban dan saksi pergi ke Meulaboh untuk mengantarkan KA TU ke sebuah bank untuk mentransfer gaji Karyawan PT.USJ," ucap Kasat Reskrim dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com.

Kemudian lanjutnya, korban dan Saksi-saksi pergi ke salah satu loket travel untuk membeli tiket tujuan Medan. Saat perjalanan kembali ke PT USJ, korban dan rekannya singgah ke mesjid untuk melaksanakan sholat jumat.

Selepas shalat mobil yang diparkirkan sudah dalam keadaan rusak, batok kunci pintu sopir dan kaca pintu belakang  pecah.

"Saat ini kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk kemudian kita selidiki dan melakukan pencarian terhadap pelaku,"tutup AKP Fadillah

Komentar

Loading...