Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ditinggal Pemilik Bekerja, Rumah Warga Peudawa Ludes Terbakar

Ditinggal Pemilik Bekerja, Rumah Warga Peudawa Ludes Terbakar

IDI, ANTEROACEH.com -  Sebuah rumah di Gampong Seuneubok, Kecamatan Peudawa Aceh Timur ludes terbakar, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat kejadian penghuni rumah sedang bekerja, dua unit sepeda  motor dan semua barang berharga ikut  terbakar.

Menurut saksi, rumah  terbakar itu  berkonstruksi kayu milik  Saifannur (53). Saat kejadian, pengusaha dapur batu bata itu sedang bekerja, termasuk Istri Badriah (42) juga sedang mengajar di salah satu SD.

“Warga tahu  kejadian itu saat api sudah membesar, kemudian menghubungi pihak pemadam  kebakaran dan polisi,” jelas saksi.

Pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 12.14 WIB dan api berhasil dipadamkan 30 menit kemudian.

Sementara itu Kapolsek Ipda A Haris  Nur menerangkan, hasil pemeriksaan sementara, api berasal dari korsleting listrik. Tidak hanya menghanguskan rumah, api juga melahap habis dua unit sepeda motor milik korban, dokumen penting, uang, emas dan barang elektronik.

“Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik. tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan, termasuk dua sepeda motor yang tidak dibawa korban.  dengan kerugian materi mencapai Rp 200 juta lebih.,” terang Kapolsek.

Komentar

Loading...