Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ditinggal Keluarga Pulang Kampung, Datok Penghulu di Tamiang Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah

Ditinggal Keluarga Pulang Kampung, Datok Penghulu di Tamiang Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com - Seorang pria yang menjabat sebagai datok penghulu atau  kepala desa di Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian, jasad RZ (43) ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Dusun Rukun, Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru

Kejadian itu berawal  saat  tiga perangkat desa yakni , Izhar (40),Ilhamuddin, (38) dan Indra, (35) datang kerumah korban dengan tujuan untuk membahas masalah pekerjaan.

“Sesampai di rumah Korban, pintu dalam keadaan terkunci dari dalam, ketiganya  mengetuk pintu tapi tidak ada ada renspon, sehingga akhirnya pintu didobrak, dan mendapati RZ sudah meninggal dunia,” jelas Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan.

Lanjut Kapolres, temuan jasad RZ kemudian  tersebut dikabarkan ke  warga dan perangkat desa lainnya. Selanjutnya menghubungi Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, SH.

Saat itu di rumah korban tidak ada keluarga yang lain. kabarnya istri dan anak  sejak beberapa hari lalu pulang kampung ke Banda Aceh.

“Sekira pukul 16.20 WIB, Kapolsek beserta personel dan Tim Inavis melakukan olah TKP kemudian mengevakuasi jasad menggunakan ambulance ke RSUD Aceh Tamiang guna dilakukan tindakan lebih lanjut,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari adik kandung korban Revi Rinaldi, (40) bahwa korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan kolestrol.

Kemudian, hasil pemeriksaan  pihak RSU Aceh Tamiang tidak ditemukan tindakan kekerasan dan di duga korban meninggal akibat pecahnya pembuluh darah. RZ  diduga telah meninggal dunia selama dua hari sebelum ditemukan warga.

Komentar

Loading...