Ditemukan Meninggal Ternyata Bocah Tenggelam di Nagan Raya Bakal Pesta Sunatan Besok, Undangan Sudah Disebar

Ditemukan Meninggal Ternyata Bocah Tenggelam di Nagan Raya Bakal Pesta Sunatan Besok, Undangan Sudah Disebar
Foto: ist

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Memasuki hari ketiga pencarian, jasad korban tenggelam M. Nazir (12) warga Lhok Mesjid, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya ditemukan tersangkut di jaring nelayan di kawasan Gampong Rakit Tuwi Meulesong, kecamatan setempat, Sabtu (22/5/2021) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Sebelumnya korban dan dua orang temannya berenang bersama di Krueng Nagan Raya, yang terletak di kawasan Gampong Meunasah Pante, Kecamatan Beutong pada Kamis(20/5) dua hari lalu. Namun, sesampainya di sekitar jembatan Pulo Raga kedua teman korban naik ke darat, sementara korban terseret arus dan tenggelam. 

Kepala Basarnas Banda Aceh Budiono melalui Koordinator Pos SAR Meulaboh, Budi Darmawan mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa korban sudah ditemukan. 

"Sekitar pukul 06.30 WIB tadi, tim mendapatkan info bahwa korban sudah ditemukan tersangkut jaring nelayan yang sedang mencari ikan," ungkap Budi Darmawan dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com 

Gampong tempat ditemukannya korban, dikatakan Budi berjarak sekitar 5 Kilometer dari lokasi kejadian. Korban sudah dievakuasi ke darat dalam keadaan meninggal dunia. 

"Korban sudah berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia dan telah diserahkan ke rumah duka," pungkas Koordinator Pos SAR Meulaboh, Budi Darmawan. 

Berdasarkan informasi yang didapat anteroaceh.com, sebelum terjadinya musibah tenggelam, keluarga besar korban tengah mempersiapkan acara pesta sunatan untuk korban. Bahkan dari kartu undangan yang tersebar, seharusnya besok Minggu (23/5/2021) adalah hari pesta yang dinantikan. 

Komentar

Loading...