Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ditangkap Polisi di Aceh Utara, Dua Pria Mengaku Sudah Lama Jualan Sabu 

Ditangkap Polisi di Aceh Utara, Dua Pria Mengaku Sudah Lama Jualan Sabu 
Dua pria yang diduga kerap mrnjual sabu ditangkap polisi di Aceh Utara. Foto: Istimewa

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Dua pria yang diduga kerap menjual dan mengedarkan narkotika ditangkap polisi di Gampong Teupin Gajah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Senin (29/6/2020) malam.

Dari tersangka yang merupakan target operasi (TO) Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara itu, turut diamankan barang bukti dua paket sabu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP M Daud kepada ANTEROACEH.com, Selasa (30/6) menyebutkan, dua tersangka yang ditangkap yaitu, RA (30) warga Gampong Meunasah Merboe, Kecamatan Tanah Jambo Aye, dan MF (22) warga Gampong Meunasah Hasan, Kecamatan Madat, Aceh Timur.

Kata Daud, pihaknya menerima informasi dari masyarakat tentang adanya pelaku yang kerap menjual narkotika di kawasan Teupin Gajah, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

"Sekitar pukul 21.30 WIB, tim opsnal kita turun ke lokasi dan menangkap kedua tersangka. Dari pelaku ditemukan barang bukti dua paket sabu seberat 5,08 gram/brutto. Satu paket sabu didapat langsung di tangan tersangka, sedangkan satu paket lainnya disimpan di saku celana untuk barang pakai. Selain itu juga diamankan dua unit handphone," ujar Daud.

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

"Saat diinterogasi, tersangka mengaku telah lama berjualan narkotika jenis sabu, tapi mereka bertugas sebagai kurir yang mengantar barang kepada pembeli," pungkas AKP M Daud. 

Komentar

Loading...