Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ditangkap Miliki Sabu, Pria Simeulue Mengaku Dapat dari Seseorang Asal Aceh Barat  

Ditangkap Miliki Sabu, Pria Simeulue Mengaku Dapat dari Seseorang Asal Aceh Barat  

SINABANG, ANTEROACEH.com - Seorang pria berinisal SYN (51) warga Gampong Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue diamankan polisi atas dugaan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, Senin (7/ 9/ 2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dari pengakuan tersangka, sabu tersebut didapat dari seseorang berinisial L warga Aceh Barat yang saat ini ditetapkan polisi sebagai Daftar Percarian Orang (DPO).

Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasat Narkoba, Ipda Jh. Sialagan mengatakan sebanyak enam personil Tim Kucing Hitam turun ke lokasi ketika memperoleh informasi dari masyarakat dengan melakukan penyamaran dan SYN ditangkap ketika keluar dari salah satu rumah di Gampong Suka Jaya.

"Kemudian tim melakukan penangkapan dan penggeledahan rumah target sasaran SYN dan berhasil menemukan barang bukti berupa tujuh paket sedang Narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik bening, dengan berat keseluruhan 3,11 Gram," ungkap Ipda Jh. Sialagan dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Jumat (11/ 9/ 2020).

Lalu tambahnya, ditemukan lagi satu bungkus rokok Dji Sam Soe, satu kotak rokok Sempoerna mild, satu kotak rokok Surya 16, satu kotak rokok kaleng maqnum, satu buah pipet yang ujungnya sudah diruncingkan, dua buah pipet yang sudah dibengkokkan, dua kaca pirek, satu buah tutup botol lasegar yang sudah dilubangi dan satu buah karet kompeng.

Turut juga disita dari tangan tersangka berupa satu unit handphone merk Samsung warna hitam yang diduga ada kaitannya dengan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

"Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Simeulue untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kasat Narkoba.

Komentar

Loading...