Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ditabrak Panther Berkecepatan Tinggi Seorang IRT di Nagan Raya Meninggal

Ditabrak Panther Berkecepatan Tinggi Seorang IRT di Nagan Raya Meninggal

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) Sarwati (42) warga Gampong Kuala Baro, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya meninggal dunia usai ditabrak mobil Isuzu Panther yang melaju dengan kecepatan tinggi Jum'at (10/7/2020) sekitar pukul 11.20 WIB.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK melalui Kasat Lantas , AKP Usman mengatakan kejadian naas itu terjadi di Gampong Kuala Baroe. Sebelum kejadian mobil Isuzu Panther BL 1659 AI yang dikemudikan Wandi (32) warga Gampong Serba Jadi, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya melaju dengan  kecepatan tinggi dari arah Blangpidie menuju Meulaboh.

"Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi tidak memperhatikan ada sepeda motor yang sedang berhenti di beram  sebelah kiri jalan," terang AKP Usman, Sabtu (11/7)

Karena terkejut, pengemudi mobil langsung banting setir ke kiri mencoba menghindar namun gagal, karena jarak sudah sangat dekat. Tabrakan tak terhindarkan membuat sepeda motor Honda Scoopy BL 6313 VO milik korban Sarwati mengalami kerusakan parah begitupun mobil yang dikendarai Wandi.

Akibat kejadian itu kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah dan pengemudi diduga telah melanggar pasal 310 ayat 4 UU RI NO. 22 /2009 , tentang LLAJ.

"Saat ini barang bukti sudah diamankan di Polres Nagan Raya guna proses penyelidikan lebih lanjut, sementara korban atas nama Sarwati meninggal dunia di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien, Meulaboh," pungkas Usman.

Komentar

Loading...