Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ditabrak Mobil Pick Up,  Pengendara Motor Meninggal Dunia di Aceh Timur

Ditabrak Mobil Pick Up,  Pengendara Motor Meninggal Dunia di Aceh Timur

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang pengendara sepeda motor, Jamaluddin (55) warga Gampong Perk Julok Rayeuk Utara,  Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan mobil pick up di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Blang Pao Sa, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 09.30 pagi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Julok AKP Masri Aswara mengatakan sebelum kejadian, pengemudi mobil Daihatsu Grand Max Pick Up  BL 8152 DI bernama Syafruddin menuju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

"Sementara korban saat itu mengemudikan sepeda motor Suzuki Smash dengan Nomor Polisi BL 4433 EN hendak memutar balik menuju arah Banda Aceh," ucap AKP Masri.

Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat membuat pengemudi pick up tidak dapat lagi menghindar sehingga menabrak pengemudi sepmor yang saat itu sudah melintang di jalan. Akibatnya, pengendara sepmor meninggal di lokasi kejadian.

"Saat ini kejadian laka lantas tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur," pungkas Kapolsek Julok AKP Masri Aswara.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...