Ditabrak Mobil Box, Dua Pengendara Sepmor di Aceh Timur Meninggal di Tempat

Ditabrak Mobil Box, Dua Pengendara Sepmor di Aceh Timur Meninggal di Tempat
Kondisi sepeda motor yang dikendarai korban hancur pasca terjadinya kecelakaan. (Foto: ist)

IDI, ANTEROACEH.com - Dua pengendara sepada motor tewas di tempat usai ditabrak Mobil Box Colt Diesel yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya di kawasan Gampong Paya Demam Dua, Kecamatan Pantee Bidari, Aceh Timur, Minggu (30/5/2021) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. 

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan pasca kejadian tabrakan pengemudi Mobil Box Colt Diesel langsung melarikan diri ke arah Medan. 

"Mobil Box Colt Diesel warna kuning nomor polisi dan identitas pengemudi masih belum diketahui karena langsung melarikan diri ke arah timur," ungkap AKP Andrew Agrifina Prima Putra dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com 

Berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, sebut Kasat Lantas kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Supra X BL 6388 NE melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.  

Sepmor tersebut dikendarai Tgk. Munawar Khalil (56) warga Gampong Alue Buloh Sa, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur berboncengan dengan Aiyub K (46) warga Gampong Mayang Tunong, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara. 

Sementara dari arah berlawanan, melaju sebuah mobil box colt diesel warna kuning dengan kecepatan tinggi melebar ke kanan jalan dan langsung menghantam sepmor tersebut. 

Kedua korban, lanjutnya terpental ke badan jalan dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara pelaku tabrakan langsung melarikan diri.   

"Kedua korban telah dievakuasi dan saat ini kita sedang melakukan penyelidikan terhadap Mobil Box Colt Diesel Nomor Polisi dan pengemudi yang melarikan diri," pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Komentar

Loading...