Dirlantas Polda Aceh Cek Mobil Herlin Kanza BL H32 LIN, Ini Hasilnya

Dirlantas Polda Aceh Cek Mobil Herlin Kanza BL H32 LIN, Ini Hasilnya
Foto Selebgram Aceh, Herlin Kanza dengan mobil kuning dengan nopol BL H32 LIN. Foto: Instagram @herlinkanza

BANDA ACEH – Setelah ditetepkan menjadi tersangka kasus kerumunan di Lhokseumawe, nama selebgram Herlin Kenza kembali menjadi perbincangan kali ini soal plat nomor polisi (nopol) mobil warna kuning yang kerap diunggah di Instagram miliknya @herlinkenza.

Pada foto-fotonya Herlin Kanza memperlihatkan mobil besutan Honda merk Jazz warna kuning dengan nomor polisi tak lazim yakni; BL H32 LIN.

Dirlantas Polda Aceh Dicky Sondani mengatakan, secara aturan nopol yang terlihat diunggahan Herlin Kanza itu melanggar aturan, namun setelah dilakukan pengecekan mobil tersebut tidak ada di Aceh.

"Setelah kita cek gak ada kendaraan itu di Aceh, foto-foto dia dengan mobil itu juga tidak kita ketahui dimana, mungkin saja di Jakarta atau dimana dia berfoto dengan kendaraan itu, karena tidak jelas keterangannya," ungkap Dicky saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Senin (26/7/2021).

Mengenai kelanjutannya, kata Dicky, itu merupakan ranahnya Reserse. Bahkan Dicky menyarankan agar mengkonfirmasi priha itu pihak Reserse. 

"Mengenai yang lain itu serse yang mempunyai kewenangannya, kan ini ditangani oleh serse," kata Dirlantas singkat.

Sebelumnya, Herlin Kenza sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelanggaran PPKM setelah kehadirannya di sebuah toko grosir di kawasan pasar Inpres Kota Lhokseumawe pada Jum'at (16/7) menyebabkan kerumunan. 

Kejadian itu heboh setelah kerumunan orang itu diposting di akun instagramnya @herlinkenza.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HERLIN KENZA (@herlinkenza)

Komentar

Loading...