Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Direktur PDAM Gunoeng Killa Dilantik

Direktur PDAM Gunoeng Killa Dilantik

Blangpidie, Antero Aceh - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT melantik Rosi Pedeli sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Gunoen Killa (PDAM GK) periode 2018-2022, Kamis (28/6/2018) di ruang kantor Bupati setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Muslizar.

Pelantikan dilakukan setelah melalui proses tahapan seleksi yang cukup ketat, Sehingga Rosi Padeli berhasil menyisihkan kandidat lain termasuk mantan pejabat PDAM periode 2014-2018 Efendi.

Muslizar dalam arahannya mengatakan tugas dan tanggungjawab merupakan satu amanah yang harus dijaga dan dijalankan sebaik-baik mungkin.

"Kami menaruh harapan besar kepada saudara semoga bisa menjalankan amanah ini sebaik mungkin kedepannya," jelasnya.

"Dimana selama ini, sudah bertahun-tahun PDAM ada, namun perkembangannya tidak menuju kearah yang lebih bagus, sehingga sampai sekarang pelayanannya belum bisa dinikmati oleh masyarakat," kata Muslizar.

Sambungnya, maka oleh sebab itu kami berharap dengan kepemimpinan yang sekarang agar bekerja sesignifikan mungkin, karena kepuasan publik sangat bergantung kepada pelayanan yang kita berikan.

"Dengan pelantikan hari ini, segenap Pemerintah Abdya mengucapkan selamat kepada saudara Rosi Padeli dengan mengenbankan jabatan sebagai Direktur PDAM sekarang agar bisa mejalankan semua amanah ini dengan penuh tanggungjawab, dan kami percaya selama ditangan anda pelayanan PDAM akan lebih baik kedepannya," tutup Muslizar.(*)

Komentar

Loading...