Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Direktur Migas PEMA Dilaporkan ke Polda Aceh atas Dugaan Penipuan Cek Kosong  

Direktur Migas PEMA Dilaporkan ke Polda Aceh atas Dugaan Penipuan Cek Kosong  

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com -  Direktur Migas pada PT Pembangunan Aceh (PEMA), Hasballah, di Laporkan ke Polda Aceh atas dugaan penipuan dengan cara pemberian cek kosong pada tahun 2010 lalu. 

Laporan dengan Nomor STTLP/269/X/YAN.2.5/2020 SPKT itu dibuat oleh Iljas Nurdin, pada hari Selasa (6/10/2020)

Iljas Nurdin didampingi penasehat hukumnya Muzakir, SH dari Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) mengatakan, pada tahun 2010 Hasballah memberikan cek Bank BII Nomor CH 858276 sebesar Rp. 60 juta. Namun setelah diklaim ternyata ditolak dengan alasan tidak cukup saldo.

“Cek tersebut telah diklaim pada tahun 2010 sebanyak dua kali dan ditolak oleh BII dengan alasan cek tersebut tidak cukup saldo,” ungkap Iljas.

Iljas mengaku sudah berulang kali berupaya menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan, namun tidak mendapatkan titik temu.

“Saya telah sabar menunggu selama sepuluh tahun ini agar uang saya di bayarkan tapi tidak ada itikad baik dari Hasballah untuk membayar uang saya,” ungkapnya.

Bahkan lanjutnya, Hasballah selalu menghindar untuk bertemu dan melakukan komunikasi.

“Sudah beberapa kali menelpon Hasballah,  namun tidak mendapat jawaban sampai saat ini, karenanya saya ambil keputusan untuk melaporkan ini ke polisi,” tutup Iljas.

Komentar

Loading...