Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dirasa Banyak Manfaat, Masjar Daftarkan Seluruh Keluarga jadi Peserta JKN-KIS    

Dirasa Banyak Manfaat, Masjar Daftarkan Seluruh Keluarga jadi Peserta JKN-KIS    

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Hadirnya BPJS kesehatan dengan program JKN-KIS telah memberi banyak manfaat bagi  masyarakat. Hal itulah yang membuat Masjar (58) warga Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan  mengajak seluruh keluarganya untuk mendaftar sebagai peserta program tersebut.

“Program JKN-KIS ini penting bagi diri dan keluarga. Saya telah melihat bahwa manfaat dari Program JKN-KIS telah dirasakan oleh banyak masyarakat disekitar saya, sehingga saya merasa bahwa terdaftar sebagai peserta JKN-KIS begitu penting," terang Masjar.

Masdar berharap dengan adanya Program JKN-KIS dapat memproteksi dirinya dan keluarga ketika sakit, karena setiap orang tidak dapat memprediksikan kapan sakit akan datang sehingga harus memiliki jaminan kesehatan dan Program JKN-KIS adalah pilihan Masdar.

“Hari ini saya datang ke kantor BPJS Kesehatan untuk mendaftarkan anak saya, sehingga sekarang kami sekeluarga telah dijamin oleh Program JKN-KIS,” tambahnya.

Masdar memberikan apresiasi kepada BPJS Kesehatan yang telah memudahkan peserta JKN-KIS untuk mengakses berbagai layanan secara daring melalui Aplikasi Mobile JKN. Pada masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah prosesnya sangat cepat dan mudah. Petugas melayani dengan sangat baik dan ramah, protokol kesehatan dilaksanakan dengan sangat tertib oleh Petugas Keamanan dan itu membuat saya tenang”, jelas pria yang berprofesi sebagai supir ini.

Komentar

Loading...