Dinilai Berhasil Mengatarkan Demokrat Pada Posisi Tertinggi, Demokrat Aceh Tamiang Siap Dukung Nova Kembali

Dinilai Berhasil Mengatarkan Demokrat Pada Posisi Tertinggi, Demokrat Aceh Tamiang Siap Dukung Nova Kembali
Ketua DPC Demokrat Aceh Tamiang, Nora Indah Nita

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang menilai Ketua DPD Demokrat Aceh saat ini Nova Iriansyah telah terbukti berhasil mengantarkan partai Demokrat ke posisi tertinggi yakni; menjadi Gubernur di Aceh. 

Berdasarkan capaian itu Demokrat Aceh Tamiang siap mendukung Nova Iriansyah kembali untuk menjadi Ketua DPD Demokrat Aceh periode 2021-2026 dalam Musda ke V yang akan berlangsung 12-13 Juni mendatang di hotel Hermes Place, Banda Aceh.

Baca: DPC Aceh Singkil Dukung Nova Iriansyah Kembali Pimpin Demokrat Aceh

“Bapak Nova Iriansyah sudah mengantarkan partai Demokrat Aceh ke posisi paling tinggi dalam sejarah, Pak Nova adalah Gubernur pertama dari partai Demokrat disamping itu kursi DPRA dan DPRK di seluruh Aceh juga terus mengalami peningkatan jadi kami mendukung pak Nova kembali,” kata Ketua DPC Demokrat Aceh Tamiang, Nora Indah Nita kepada anteroaceh.com, Jum’at (4/6/2021) pagi.

Selain itu Nora menyampaikan terimakasih kepada Ketua Nova Iriansyah atas bimbingan dengan kerja kerasnya selama ini membesarkan partai berlambang bintang mercy ini di Aceh.

“Mewakili seluruh kader partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang saya menyampaikan terimakasih kepada bapak Nova Iriansyah dan kami siap mendukung semua keputusan serta program kerja yang dihasilkan dalam Musda nanti,” kata Nora yang juga anggota DPRA tersebut.

Baca: Demokrat Abdya Dukung Nova Iriansyah Maju Kembali 

Nora berharap keberhasilan partai Demokrat di Aceh terus bisa dipertahankan dan ditingkat di masa hadapan.

“Semoga kekompakan dibawah komando pak Nova terus terawat dan segala agenda partai dapat berjalan baik kedepannya termasuk konsolidasi jelang Pemilu 2024,” pungkas Nora Indah Nita.

Komentar

Loading...