Dinas PUPR Akan Tambal Jalan Berlubang di Pusat Kota Blangpidie

Dinas PUPR Akan Tambal Jalan Berlubang di Pusat Kota Blangpidie

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Dinas PUPR Aceh Barat Daya (Abdya) dalam waktu dekat akan melakukan penambalan jalan rusak dan berlubang yang ada di pusat Kota Blangpidie.

“Dalam waktu dekat ini jalan berlubang di seputaran pasar Blangpidie segera kami tambal dulu guna menghindari terjadinya kecelakaan,” Plt Kadis PUPR Abdya, Alfian, Jum'at (28/5/2021).

Menurutnya, Dinas PUPR akan terus melakukan berbagai upaya mengatasi jalan berlubang di sejumlah titik di seputaran pasar Blangpidie.

Dia menambahkan pihaknya juga sudah menurunkan tim ke lapangan untuk melakukan survei agar jalan berlubang di persimpangan jalan menuju pusat pasar Blangpidie bisa secepatnya dibangun.

"Kami sudah turun lapangan melihat jalan berlubang tersebut. Insya Allah dalam waktu dekat segera kami perbaiki. Tapi, bukan secara keseluruhan, hanya kami tambal saja dulu,” pungkasnya.

Baca: Aspal Jalan di Pusat Kota Blangpidie Banyak yang Rusak

Sebelumnya diberitkan kondisi jalan aspal di Kota Blangpidie banyak yang rusak dan berlubang. 

Salah satunya jalan di simpang empat menuju pasar pagi Kota Blangpidie tepatnya jalan Pendidikan, jalan disana mengalami kerusakan cukup parah. 

Akibat dari kerusakan itu banyak pengendara yang mengeluh, sebab kondisi jalan sudah berlubang dan berkerikil sehingga jika tidak hati-hati pengendara bisa terjatuh.

Komentar

Loading...