Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dinas Pendidikan Serdang Bedagai Sumatera Utara Belajar PPG ke Bener Meriah

Dinas Pendidikan Serdang Bedagai Sumatera Utara Belajar PPG ke Bener Meriah

REDELONG, ANTEROACEH.com ÔÇô Dewan Pendidikan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumtera Utara, mendatangi Kabupaten Bener Meriah untuk berdiskusi serta belajar Pengembangan dan Penambahan Guru (PPG).

Kedatangan mereka disambut Plt Sekda Bener Meriah, Khairun Aksa SE.MM, Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah, Drs. Rayendra, Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Khairur Rasyid, BA, dan Sekretaris MPD Bener Meriah Sukur, S.Pd. M.Pd, di Off Room lantai dua Setdakab kabupaten setempat , Kamis, (18/7/19).

Dalam diskusi yang berlangsung, Kepala Dinas Pendidikan Serdang Bedagai, Jhoni Walker mengatakan, selain untuk bersilaturrahim, kedatangannya dan rombongan ke Bener Meriah juga untuk belajar. Karena menurut informasi yang ia peroleh, Bener Meriah termasuk kabupaten yang cukup berhasil dalam bidang PPG.

"Pada prinsipnya, kami kesini untuk menggali potensi, menggali ilmu yang ada di Bener Meriah," ungkap Jhoni.

Jhoni mempersilahkan jika ke depan MPD dan Dinas Pendidikan Bener Meriah ingin datang ke sergai.

"Karpet merah siap kami bentangkang untuk menyambut tamu dari Bener Meriah," tambahnya.

Ketua MPD Kabupaten Bener Meriah, Khairur Rasyid, menyampaikan bahwa untuk memperbaiki mutu pendidikan, perlu proses panjang, tidak pernah berhenti untuk terus belajar.

"Sampai detik ini, kita masih harus belajar, kita tidak boleh pernah berhenti untuk belajar, dan terus belajar," ungkapnya.

Adapun rombongan ikut datang ke Serdang Bedagai dianataranya, Agus Marwan, S.IP, Drs. Janter Siregar, MA, Drs. H.M.Irfan El-Fuadi Lubis, Abdul Firman, S.Pd. M.Si, Sugianto, S.Pd.MM, Drs. H. Ahmad Darwis Rambe, Drs. H. Yongce Sinulingga, M.P Hendarson Manulang, S.Pd, Drs. Joni Walker Damanik, MM, Drs. Jhon Lukman Damanik, MM, Pujiono, S.Sos, M.AP, dan Alfian Syahrin. || ROBBY

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...